Obat Penyakit Hepatitis

Obat Penyakit Hepatitis

Pengobatan penyakit hepatitis

Terapi pengobatan penyakit hepatitis dengan obat penyakit hepatitis, jelly gamat satu-satunya obat penyakit hepatitis yang terbukti aman dan tidak menimbulkan efek samping mengobati penyakti hepatitis. Untuk anda yang menderita penyakit hepatitis segera obati dengan obat penyakit heptitis  yaitu jelly gamat luxor sebagai perantara pengobatan penyakit hepatitis. Untuk informasi pemesanan obat penyakit penyakit heptitis silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Sekilas Pengetahuan Mengenai Penyakit Hepatitis

Penyakit Hepatitis. Penyakit Hepatitis adalah penyakit yang menyerang salah satu organ penting dalam tubuh kita yaitu organ hati. Penyakit Hepatitis atau penyakit kuning adalah segala hal bentuk peradangan yang menyerang organ tubuh yang disebut dengan hati ataupun liver. Demikian kurang lebih dari pengertian penyakit hepatitis. Nah kali ini Blog Keperawatan akan sedikit berbagi mengenai penyakit hepatitis dan semoga bisa berguna serta dapat bermanfaat.

Penyakit Hepatitis yang seringkali kita kenal sendiri terbagi dan dikategorikan dengan Hepatitis A,B, dan C. Beberapa penyebab hepatitis dan serta pemicu timbulnya penyakit hepatitis adalah sebagai berikut :
Virus ( Virus ini dikenal dengan virus hepatitis A,Virus Hepatitis B,virus Hepatitis C).
Efek samping konsumsi obat-obatan.
Gangguan metabolisme.
Penyakit autoimun.
Konsumsi alkohol secara berlebihan.
Hingga faktor lemak yang berlebihan (obesitas)

Seperti yang telah di singgung di atas mengenai pembagian penyakit hepatitis atau di masyarakat umum lebig dikenal dengan penyakit kuning, maka berikut adalah penjelasan dari masing-masing jenis penyakit hepatitis tersebut :
1. Hepatitis A. Di Indonesia negara tercinta kita ini, penyakit hepatitis A merupakan hepatitis yang masih sering mewabah dan umumnya terjadi di daerah yang kurang terjaga higienitas dan juga sanitasinya. Hepatitis A ini menular melalui makanan dan minuman yang tercemar kotoran penderita Hepatitis A. Selain itu, seseorang juga beresiko terkena penyakit hepatitis A jika ia memiliki kebiasaan jajan makanan dan minuman di sembarang tempat. Hepatitis A adalah golongan penyakit Hepatitis yang ringan dan jarang sekali menyebabkan kematian, Virus hepatitis A (VHA=Virus Hepatitis A) penyebarannya melalui kotoran /tinja penderita yang penularannya melalui makanan dan minuman yang terkomtaminasi, bukan melalui aktivitas sexual atau melalui darah. Penyakit Hepatitis A memiliki masa inkubasi 2 sampai 6 minggu sejak penularan terjadi, barulah kemudian penderita menunjukkan beberapa tanda dan gejala terserang penyakit Hepatitis A.
2. Hepatitis B. Hepatitis B ini merupakan masalah yang paling serius dapat ditimbulkan oleh virus hepatitis. Seseorang yang terpapar ( virus hepatitis B = VHB ) beresiko untuk mengalami serosis (pengerutan hati) dan kanker hati. Virus ini menular melalui kontak seksual, terkena cairan tubuh yang terinfeksi, serta dari ibu kepada janinnya. Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang tergolong berbahaya didunia. Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko terkena penyakit ini.
3. Hepatitis C. Hepatiti C ini sama seperti hepatitis B, virus hepatitis C (VHC) merupakan penyebab utama hepatitis akut dan penyakit hati kronis. Cara penularannya adalah melalui media darah, misal transfusi dan berbagi jarum suntik yang sama dengan pengidap hepatitis C. Penderita Hepatitis C kadang tidak menampakkan gejala yang jelas, akan tetapi pada penderita Hepatitis C kronik menyebabkan kerusakan / kematian sel-sel hati dan terdeteksi sebagai kanker hati. Sejumlah 85% dari kasus penyakit hepatitis C ini, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati selama periode bertahun-tahun.

Berikut ini adalah alasan mengapa jelly gamat mampu menjadi perantara pengobatan penyakit hepatitis aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Obat Penyakit Hepatitis

Hewan laut yaitu teripang gamat, atau yang sering disebut dengan gamat emas, merupakan bahan utama yang terdapat pada jelly gamat luxor. Teripang gamat atau gamat emas mempunyai berbagai macam kandungan yang sangat bermanfaat sebagai pengobatan berbagai macam penyakit kronis, dan sebagia anti inflamasi menjaga sistem kekebalan tubuh. Untuk itu jelly gamat luxor mampu mengobati penyakit hepatitis aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Kisah kesembuhan Wiwiek Ady Pramesti itu sebuah keniscayaan. Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan Obat Tradisional Hepatitis B kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Jadi, bila ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus sangat disarankan, ucap Merlyn. Selama ini dunia medis mengenal interferon yang berfungsi memperbaiki hati. Meski di lapangan interferon sanggup mengurangi penderitaan akibat hepatitis-B sebanyak 40%, tapi kemampuannya memusnahkan virus masih kecil.

Khasiat gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut fi lum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Lantunan kesembuhan para penderita hepatitis pun seakan menemukan sandaran baru, si penyembuh ajaib dari teripang .

Simak kisah nyata sembuh dari penyakit hepatitis B lainya dengan obat tradisional hepatitis B Jelly Gamat :

Setelah Konsumsi jelly gamat Selama 1 Minggu Hepatitis B Sudah Negatif

agustina Obat Tradisional Hepatitis BNama: Agustina Ariyanti
Umur: 28 Tahun
Alamat: Madiun
Keluhan: Hepatitis B
Jenis Prodak: Jelly Gamat

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi jelly gamat 3x sehari setiap kali minum 2 sendok makan. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan jelly gamat dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

SGOT Awal 1575 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51

Dwijo wasi Obat Tradisional Hepatitis BNama: Dwijo Wasi Widyanto
Umur: 36 tahun
Alamat: Sukabumi
Keluhan: Hepatitis B
Jenis Prodak:Jelly Gamat

Sebelum konsumsi Jelly Gamat, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk jelly gamat . Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Sepintas Mengenai Hepatitis B

Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati.

Penyebab Hepatitis :

  • Virus
  • Keracunan obat
  • Paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern

Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Dibandingkan virus HIV, virus Hepatitis B (HBV) seratus kali lebih ganas (infectious), dan sepuluh kali lebih banyak (sering) menularkan.

Demikian informasi mengenai pengobatan penyakit heptitits, dengan obat penyakit hapatitis jelly gamat luxor terbukti ampuh!!

:: Obat Penyakit Hepatitis ::

About jellygamatluxor

melayani penjualan jelly gamat luxor ke berbagai daerah atau provinsi dan bahkan manca negara

Posted on November 26, 2012, in pengobatan alami and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

